Pages

Monday, August 20, 2018

Indonesia Tambah 2 Emas Asian Games 2018 dari Downhill

Liputan6.com, Subang - Indonesia kembali mendapat emas pada Asian Games 2018. Kali ini disumbangkan oleh atlet downhill, Tiara Andini Prastika di kategori putri dan Khoiful Mukhib di kategori putra.

Turun di nomor downhill putri, Tiara mengalahkan Vipavee Deekaballes dan atlet nasional lain, Nining Porwaningsih. Tiara mencatatkan waktu dua menit, 33, 056 detik.

Sementara Deekaballes yang finis di posisi kedua finis dengan catatan waktu berselisih 9,589 detik dengan Tiara. Medali perunggu juga diraih Indonesia dengan catatan waktu berselisih 9,608 detik.

Munculnya Tiara sebagai peraih medali emas Asian Games 2018 sebenarnya bukanlah kejutan. Pasalnya atlet berusia 22 tahun itu menempati posisi ke-16 dunia saat ini.

Di Kejuaraan Asia tahun ini ia juga mampu menempati posisi ketiga. Sedangkan pada Kejuaraan Dunia tahun lalu ia finis di posisi ke-14.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

*Update terkini Asian Games 2018 mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga informasi terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di sini

Berita video gol-gol Timnas Indonesia U-23 saat mengalahkan Laos pada cabang sepak bola putra Asian Games 2018.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com kalo berita kurang lengkap buka link disamping https://ift.tt/2nQXZbG

No comments:

Post a Comment