Pages

Wednesday, August 22, 2018

Asian Games: Raih Emas, CdM Beri Selamat ke Atlet Paralayang

Liputan6.com, Jakarta - Chef de Mission (CdM) Indonesia, Syafruddin, memberikan ucapan selamat kepada atlet paralayang Indonesia yang berhasil menyumbang satu medali emas dan satu perak pada Asian Games 2018.

Ucapan selamat itu disampaikan Safruddin saat meninjau arena Paralayang di Gunung Mas, Puncak, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Rabu (22/8). Atlet paralayang Indonesia berhasil menyumbang satu emas dan satu perak di nomor Ketepatan Mendarat (KTM) beregu putra dan putri Asian Games.

"Alhamdulillah paralayang menyumbang satu emas dan perak, tentu kita harapkan dapat menambah medali lagi di nomor lainnya," kata Syafruddin.

Khusus di paralayang, menurutnya, olahraga ini sangat diminati dan terus berkembang, dan memberikan harapan bagi prestasi Indonesia karena termasuk dalam event internasional.

"Kami dukung paralayang akan dikembangkan terus, mohon doanya supaya ada tambahan mendali bukan hanya di paralayang, tapi cabang lainnya. Supaya target yang digaung-gaungkan bisa tercapai," kata mantan Wakapolri tersebut.

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com kalo berita kurang lengkap buka link disamping https://ift.tt/2PvikQv

No comments:

Post a Comment