Pages

Monday, April 1, 2019

Hands-On Huawei P30, Si Anak Tengah dengan Kemampuan Wah

Liputan6.com, Jakarta - Huawei baru saja meluncurkan smartphone terbarunya, yakni P30 series. Tak tanggung-tanggung, perusahaan asal Tiongkok itu memperkenalkan tiga perangkat sekaligus.

Adapun trio smartphone yang diperkenalkan di Paris, Prancis, beberapa hari yang lalu, termasuk Huawei P30 Pro, P30, dan P30 lite.

Jelang peluncuran smartphone tersebut pada bulan ini, Tekno Liputan6.com berkesempatan untuk melakukan hands-on salah satu P30 series, yakni P30.

Seperti apa? Tanpa panjang lebar, berikut ini adalah ulasan singkatnya.

Sesuai dengan penamaannya, seri P (photography), di smartphone Huawei merujuk kepada kemampuan perangkat yang lebih unggul. Akan tetapi, tidak ada gunanya memiliki kamera yang bagus bila tidak diimbangi oleh layar yang mumpuni.

Karena itu, kami merasa P30 memiliki banyak hal yang harus dibuktikan. Huawei P30 hadir dengan layar OLED Full HD+ berukuran 6,1 inci, beresolusi 1920x1080 piksel, dan aspek rasion 19,5:9.

Berdasarkan pengalaman kami berakhir pekan, warna yang muncul di layar terlihat lebih 'vivid' dengan kontras cahaya yang lebih terang.

Di layar, Huawei juga menyematkan sensor sidik jari. Perusahaan mengklaim, teknologi sensor sidik jarinya itu sebagai yang tercepat saat ini. Saat kami menguji, kunci di layar Huawei P30 dapat dibuka hanya dalam sekejap atau kurang dari satu detik.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com kalo berita kurang lengkap buka link disamping https://ift.tt/2uB1S89

No comments:

Post a Comment