Pages

Monday, April 1, 2019

Diperiksa Polda Propram, Polres Garut Jelaskan Dugaan Tidak Netral

Saat ini, Polda Jabar masih menunggu Divisi Profesi dan Pengamanan (Div Propam) Polda Jawa Barat memeriksa eks Kapolsek Pasir Wangi, Garut, AKP Sulman Ajiz yang melaporkan dugaan Kapolres Garut yang tidak netral.

"Seperti itu yang disampaikan Kapolres kemarin. Masalah daya tangkap nalarnya (Kapolsek Pasir Wangi) seperti itu makanya kita akan minta klarifikasi juga nanti," tandas dia.

Sebelumnya, eks Kapolsek Pasir Wangi, Garut, AKP Sulman Ajiz memberikan pernyataan di Kantor Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Lokataru. Sulman mengaku beberapa kali dipanggil Kapolres Garut untuk melakukan pendataan para pendukung masing-masing calon. Dia diperintahkan melakukan penggalangan dukungan untuk paslon nomor urut 01.

"Kami diancam, para kapolsek kalau seandainya di wilayah kami bertugas paslon nomor 01 kalah, maka kami akan dipindahkan dan dikotakkan. Karena itulah saya menyampaikan ini semua demi ketenangan, keamanan, kenyamanan sahabat saya, rekan saya di kepolisian yang tersebar dari Sabang sampai Merauke supaya kami dimanusiakan," kata Sulman.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com kalo berita kurang lengkap buka link disamping https://ift.tt/2U7KfvP

No comments:

Post a Comment